Selasa, 26 Juli 2011

Eva Sensei was Here

Siapa sih Eva Sensei itu?
Eva Fathia Amalia atau biasa dipanggil Eva dilahirkan di sebuah Rumah Sakit Pemerintah di Kota Bogor (tak perlu disebutkan nama RS nya) pada tanggal 04 Juni tahun 1994. Sejak kecil sudah terlihat bakat mengkhayal yang sangat tinggi dan dapat dipastikan bahwa jika besar nanti menjadi sosok perempuan yang sangat imajinatif dan kreatif.

Sekarang sekolah dimana Eva Sensei?
Eva Sensei masih bersekolah di salah satu sekolah swasta di Kota Bogor yaitu di SMA Plus YPHB Kota Bogor, kelas XII IPS 2 bersama Ibu Iin Yusfitanty, S.Pd beserta kawan-kawan.

Setelah lulus SMA, Eva Sensei akan kemana?
Nikah sama Junho Oppa *OMG! Not TRUE*, Eva Sensei akan melanjutkan studinya ke Universitas Pendidikan Indonesia mengambil jurusan Pendidikan Bahsa Jepang. Maka dari itu, Eva Sensei menyebut dirinya sebagai Sensei (Bahasa Jepang) yang jika diartikan ke Bahasa Indonesia berarti Guru.

Cita-cita Eva Sensei apa sih?
Eva Sensei ingin sekali menjadi seorang Penulis seperti idolanya, Raditya Dika dan Windhy Puspitadewi. Eva Sensei juga ingin menjadi seorang Guru Bahasa Jepang di beberapa sekolah dan tempat kursus. Dan jalan-jalan ke Luar Negeri terutama London dan Jepang adalah cita-cita Eva Sensei sejak SMP.

Apa hobinya Eva Sensei?
Eva Sensei sangat menyukai menulis ESAI, Puisi, Naskah Drama, Cerpen, dan lainnya. Eva Sensei juga sangat meyukai membaca Novel serta bacaan yang menarik. Eva Sensei juga sangat menyukai mendengarkan musik terutama musik Jazz, Pop, dan Slow.

Siapa Idola Eva Sensei?
Robert Pattinson, Tom Felton, Raditya Dika, Lee Junho 2PM, Lee Jonghyun CNBLUE, Lee Sungmin Super Junior.

Apakah Eva Sensei berminat menjadi anggota DPR?
*Pertanyaan yang aneh, tapi harus saya jawab* SAYA SAMA SEKALI TIDAK BERMINAT MENJADI ANGGOTA DPR, LEBIH BAIK SAYA MENJADI RAKYAT BIASA YANG MASIH MEMILIKI HATI NURANI.

Apa Bahasa Jepangnya Aku Cinta Kamu?
AISHITERU, tapi Bahasa Jepang yang lebih mendalam kata Guru Bahasa Jepang saya adalah No Koto Ga Suki Desu. Bentar deh, kenapa jadi tanya Bahasa Jepangnya Aku Cinta Kamu!?

Jika saya ingin mengetahui Eva Sensei lebih lanjut, bisa dihubungi dimana?
Di E-Mail saya yang beralamat : muffincookies@rocketmail.com
Add saya di Facebook : Eva Fathia Amalia
Follow saya di Twitter : @fathiaae

Sekian dari saya,
Arigatou Gozaimasu,
Douzo Yoroshiku,
Salam Manis, Eva Sensei.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar