Jumat, 28 Oktober 2011

Eva-Sensei Teaches Online Now

Teman-teman, jika saya punya waktu, saya akan berbagi kepada Anda semua yang ingin Belajar Bahasa Jepang secara GRATIS dan ONLINE bersama saya. Saya memang belum mahir dalam berbahasa Jepang, tetapi mudah-mudahan, Belajar Bahasa Jepang ini dapat membantu Anda yang ingin belajar Bahasa Jepang. Saya akan memberikan pembelajaran mulai dari tingkat dasar sampai tingkat yang telah saya pelajari di sekolah. Saya benar-benar tidak sabar untuk bisa mengajar di dunia nyata dan di dunia maya. Maka dari itu, sabarlah menunggu karena saya akan mempelajari lebih mendalam Bahasa Jepang agar Anda semua paham apa yang saya sampaikan. Semoga apa saja yang akan saya sampaikan dapat bermanfaat bagi Anda semua dan yang terpenting bagi Anda yang ingin belajar Bahasa Jepang. So, stay tune and I'll be back next time and Japanese Language lessons will start soon. :D

Arigatou Gozaimasu....
Mata Ashita, Sayonara...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar