Sabtu, 19 Februari 2011

Kita (Berbeda)

Awalnya, aku memang tidak pernah menyangka,
Pertemuan itu menjadi sebuah kisah yang indah,
Kau menyapaku dengan senyuman yang takkan kulupakan,
Dan begitulah seterusnya, kau selalu menyapaku.

Walaupun hanya sebuah sapaan,
Tetapi bagiku, itu adalah sesuatu yang sangat bermakna,
Yang tidak pernah aku dapatkan dari siapapun,
Selain dari dirimu.

Dulu, aku memang pernah memendam rasa padamu,
Kemudian, aku katakan semuanya itu padamu,
Dan kau mengganggap bahwa itu adalah hal yang "wajar",
Yang pasti akan terjadi pada semua manusia.

Namun, kenyataan itu malah berbalik,
Kau sekarang telah memiliki kekasih,
Yang ternyata adalah temanku sendiri,
Yang akan mengisi hari-harimu dengan indah.

Aku cukup terkejut mendengar semua itu,
Yang keluar dari mulutmu sendiri,
Tetapi aku tak ambil pusing,
Karena itu adalah hakmu untuk memilih dia.

Aku akan merelakan dan mengikhlaskanmu,
Walaupun aku sedikit cemburu,
Namun, cinta tidak harus memiliki.

Kusadari, kalau kita memang berbeda,
Kau tampan, sedangkan aku tidak cantik,
Tapi kau adalah lelaki yang baik,
Beruntunglah dia yang bisa mendapatkanmu.

Sudah saatnya kita jalani kehidupan masing-masing,
Kau dengan kekasihmu, dan aku dengan diriku,
Biarkan ini menjadi sebuah cerita yang indah,
Yang akan kuceritakan pada dunia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar